Langsung ke konten utama

JASA PEMBUATAN VECTOR MURAH BERKUALITAS


Hey-ho sodara-sodari seantero dunia
Lagi bingung nyari kado ultah buat doi?
Pengen tampil keren di social media tapi takut kurang ganteng?
Pengen nyetak foto tapi dengan style yang unik?
Tenang… VECTORin aja!!




Nahh, jadi vector itu anu… eee.. oh iya vector itu adalah gambar digital yang terbentuk dari garis atau kurva sehingga gambar tersebut tidak akan pecah walaupun diperbesar atau diperkecil. Berbeda dengan gambar digital yang terbentuk dari bitmap atau piksel (titik), gambar tersebut akan pecah apabila diperbesar atau diperkecil.

Biasanya dalam dunia desain grafis, vector digunakan untuk hal yang berhubungan dengan Advertising seperti pembuatan logo, brosur dll ataupun juga dalam perancangan desain benda seperti kulkas, TV, lemari maupun benda pemberian mantan lainnya. Nah.. sekarang gimana jadinya kalo yang dijadiin gambar vector itu adalah foto kita sendiri? Uhh pasti keren banget dong ya 😉.




Untuk step by step pembuatan vector itu sendiri yaitu dengan cara menggambar ulang gambar satu persatu secara manual atau yang biasa disebut proses Tracing atau menjiplak, dan yang pasti proses ini  akan tetap mengacu pada gambar asli tanpa meninggalkan unsur-unsur kemiripan pada objek tersebut.

Nah.. biar lebih jelas, ilustrasinya seperti ini:

cera membuat vector

Oke, now lanjut ke beberapa jenis vector yang saya tawarkan:



jasa pembuatan vector murah berkualitas

Dari namanya aja mungkin kalian udah tau ya, yaps! vector kartun ini akan menyulap foto kalian menjadi seperti kartun dan tentunya masih mengacu pada tingkat kemiripan foto aslinya. Vector kartun ini juga banyak diminati karena multifungsi, bisa dijadiin foto pajangan, poster, pra wedding, negecengin gebetan dll. Vector kartun sendiri dibanderol dengan harga mulai dari: 

* Rp. 65.000,- / kepala sampai pundak

* Rp. 80.000,- / setengah badan 

* Rp. 95.000,- / seluruh badan


jasa vector murah
jasa vector murah

Nah.. kalau kalian pengen yang lebih murah tapi tetap keren, nih Vector Line Art. Ya, walaupun hanya terbentuk dari garis-garis, namun sejatinya line art tidak akan mengurangi unsur kemiripan dengan foto aslinya. Selain itu, kalian juga bisa request warna line dan background sesuka hati kalian. Vector Line Art ini dibanderol dengan harga mulai dari:

* Rp. 45.000,- / setengah badan

* Rp. 55.000,- / seluruh badan


jasa siluet murah
jasa siluet murah

Kalian mungkin sudah pernah mengetahui tentang siluet ini sebelumnya, iya soalnya siluet ini juga termasuk vector yang sering diminati karena style nya yang simple dan unik. Untuk siluet ini kalian harus ngirim foto dari samping ya, jangan dari depan, belakang, atas, apalagi bawah soalnya bakal aneh nanti hasilnya, kalo gak percaya cobain aja sendiri wkwk. Untuk Siluet dibanderol dengan harga:

* Rp. 25.000 / setengah badan


 NOTE
  1. Kamu boleh minta revisi setiap vector sampai 1 kali. Dan ingat ya revisi itu beda  dengan merombak hehe.
  2. Foto yang kamu kirimkan sebaiknya memiliki kualitas HD, karena biasanya semakin  bagus kualitas fotonya maka semakin bagus pula hasilnya.
  3. Apabila foto yang kamu kirim memiliki banyak ornamen atau motif seperti motif batik, kotak-kotak, atau baju pengantin yang bling-bling gitu maka akan ada biaya tambahan pula tergantung tingkat kesulitan. Tapi kalau kamu nggak mau nambah maka saya bisa membuatnya menjadi polos.
  4. Kalau kamu memesan 5 vector sekaligus maka kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10%
Nah, jadi untuk sementara ini ada 3 jenis vector yang dapat saya tawarkan. Insya Allah kedepannnya kalau saya masih punya umur :’D akan saya tambahkan lagi. Mungkin kamu bisa juga request ke saya vector seperti apa yang kamu mau hehe.




Setelah proses pengerjaan selesai, kemudian saya akan mengirim file ke email kamu yang terdiri dari:
1 buah Vector (HD) dengan background dari saya
(background tidak mesti sama seperti contoh, kamu bisa request kalau kamu mau)
1 buah vector (HD) tanpa background / transparan

Jika nantinya kamu menginginkan source file / file mentahan untuk mengedit ulang atau mencetak dengan ukuran yang sesuai, maka akan saya berikan source file dengan format (.cdr) untuk CorelDraw atau (.eps) untuk Adobe Ilustrator dll. Dimana-mana biasanya minta source file itu harus bayar, tapi disini kamu bisa mendapatkannya secara GRATIS.




Meskipun harga yang dibanderol bisa dibilang MURAH dibanding jasa vector lain, tetapi untuk kualitas saya memastikan akan memberikan kualitas vector yang maksimal dan jauh dari kata murahan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat portofolio lengkap saya di Instagram : instagram.com/muhammad_ardii_/




1. Kirim foto yang ingin kamu edit beserta format
Nama: -
Vector: Kartun | Line Art | Siluet
(bila perlu) kamu bisa menambahkan beberapa catatan di baris ketiga
Kirimkan ke alamat email mhmmd.ardiansyah25@gmail.com

2. Supaya email kamu cepat saya hiraukan kamu bisa memberitahu saya via:
Whatsapp : 0821-5248-1808
Line          : muhammad_ardi_

3. Apabila ternyata foto yang kamu kirikan memiliki resolusi yang kecil (pecah atau ngeblur saat zoom) maka saya akan memberitahu kamu untuk mengirim ulang foto dengan resolusi yang lebih baik demi kualitas hasil yang lebih baik pula tentunya.

4. Setelah deal dengan harga dan fotonya. Kamu tinggal melakukan pembayaran via transfer ATM, jika kamu belum memiliki ATM maka saya sarankan untuk pinjam atm keluarga atau teman kamu dengan cara yang baik ya hehe. Tapi kalau dua cara tadi nggak bisa juga, maka kamu bisa melakukan pembayaran via pulsa (alternatif terakhir) tapi jangan transfer pulsa terus ya nanti aku malah jadi jualan pulsa lagi wkwk.
No. Rekening: 0375034330
a/n: Muhammad Ardiansyah
BNI Banjarmasin

5. Kemudian konfirmasi bukti transfer kamu melalui email, Line atau Whatsapp.

6. Setelah semua selesai, kemudian foto kamu akan segera diproses. Untuk lama pengerjaan tergantung antriannya ya, jadi kamu bisa tanya-tanya dulu soal antriannya. Jika tidak ada antrian, proses pembuatannya hanya memerlukan 1 hari/vector.
*** Sudah Beress ***

Jika kamu ingin menanyakan sesuatu apapun itu tentang jasa vector ini, kamu bisa hubungi saya via email, line atau Whatsapp. Ini semua demi kepuasan warga dan negara Indonesia. Eh, maksudnya demi kepuasan kamu semata lo hehe.
So, tunggu apalagi? Kuy order sekarang!

 Nama :




Komentar

Posting Komentar